Wednesday, December 23, 2015

CARA MENJAGA KESEHATAN USUS

Makanan yang kita konsumsi setiap hari dicerna oleh lambung dan diserap oleh usus. Usus kecil ( usus halus) bertugas menyerap sari makanan, sedangkan usus besar bertugas menyerap cairan dari sisa penyerapan di usus halus sehingga menghasilkan produk terakhir berupa kotoran ( tinja). Selama proses tersebut berjalan dengan lancar, tidak akan ada masalah, tubuh akan sehat dan bahkan terlihat awet muda.

Akan tetapi, kebanyakan orang tidak mengalami proses cerna-buang tersebut dengan baik.
Buktinya dapat langsung diketahui dari pola buang air besar. Apakah anda buang air besar pada waktu tertertu setiap hari? Pernahkan anda mengalami sembelit karena tinja yang keras, atau justru mengalami diare? Sumber masalah dalam buang air besar adalah penumpukan kotoran berlebih di dalam usus besar. Cobalah membayangkan apabila sampah menumpuk di dapur anda. Apakah yang akan terjadi? Pasti akan terjadi pembusukan dan timbul bau yang menyengat bukan? Demikian pula akibat penimbunan kotoran pada usus besar. Kotoran tersebut mengeluarkan racun-racun yang merangsang virus berkembangbiak dengan cepat dan memperburuk keadaan usus.

MADU CERNA DAN JERUK NIPIS

Salah satu cara paling gampang untuk membersihkan usus adalah dengan menggunakan kombinasi air perasan jeruk nipis dicampur dengan madu. Jeruk nipis dan Madu Cerna adalah kombinasi yang ampuh untuk melunturkan kerak dan kotoran yang menempel pada dinding usus. Selain itu madu cerna juga kaya enzim sehingga membantu proses pencernaan makanan berjalan maksimal.
Madu cerna terbuat dari madu jambi yang dicampur dengan royal jelly. Madu jambi memiliki enzim yang tinggi. Enzim berperan besar dalam proses pencernaan dan metabolisme tubuh. Jadi dengan mengkonsumsi madu cerna secara rutin membantu kinerja lambung agar dapat mencerna makanan lebih maksimal sekaligus menyembuhkan masalah yang terjadi pada lambung seperti tukak lambung, asam lambung naik dll.

Info dan pemesanan silahkan hubungi Agen Madu Cerna:
WAYAN TULUS
Telp/SMS: 087861575969
Invite Pin BB: 57D4D575
WatsApp: 082146353335

No comments:

Post a Comment