Saturday, May 21, 2016

CARA MENGATASI SEMBELIT SUSAH BAB


Sembelit atau susah buang air besar adalah masalah yang sering dianggap sepele. Padahal jika dibiarkan sembelit bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan lain yang lebih serius. Sembelit jika dibiarkan berisiko menyebabkan kanker usus, gangguan fungsi hormonal, hingga penyakit jantung dan gagal ginjal.

Susah BAB juga bisa menyebabkan wasir. Jika dibiarkan akan bisa pecah dan menyebabkan pendarahan pada anus. Kotoran yg mengendap pada usus bisa jadi racun untuk tubuh. Karenanya sangat penting untuk buang air besar setiap harinya.

Cara mengatasi sembelit sangat disarankan untuk mengonsumsi buah pepaya setiap hari. Karena pepaya mengandung enzim papain dan serat yg dpt membantu mengatasi masalah lambung dan gangguan pencernaan seperti susah buang air besar dan efektif untuk mencegah wasir.

Penelitian membuktikan bahwa kandungan papain dlm buah pepaya dapat membunuh parasit yg mengganggu aktivitas pencernaan dalam usus. Buah pepaya juga bermanfaat sebagai detoksifikasi alami, membersihkan racun-racun yg berbahaya di dalam tubuh.

Bagi yg sering bermasalah dengan sembelit cara yang satu ini wajib di coba.Dan juga sangat dianjurkan minum MADU CERNA dicampur dengan jeruk nipis untuk mengatasi sembelit.
 

Info dan pemesanan hubungi Agen Madu Cerna:
WAYAN TULUS
Telp/SMS: 087861575969
Invite Pin BB: 57D4D575
WatsApp: 082146353335

No comments:

Post a Comment